TIK DI UNIVERSITAS NAROTAMA



Universitas narotama.ac.id menunjang teknologi eco campus,yaitu dengan meminimalisir penggunaan kertas dan menggantinya dengan sistem. Semua transaksi mulai dari penerimaan mahasiswa baru hingga melihat jadwal kuliah menggunakan aplikasi yang terintegrasi.
Untuk mendaftarkan diri menjadi mahasiswa baru narotama bisa melalui aplikasi PMB UNNAR,setelah mendaftar dan seluruh persyaratan administrasi dirasa sudah lengkap tentu akan melalui proses orientasi Mahasiswa,maka dari itu Universitas Narotama sudah menyediakan  aplikasi MOM UNNAR untuk mengetahui jadwal Masa Orientasi Mahasiswa dan persyaratan mengikutinya.
Setelah resmi menjadi mahasiswa Narotama,tentu akan ada tugas dari Bapak & Ibu dosen berikan,maka dari itu Universitas Narotama sudah menyediakan aplikasi E_Lina,yaitu sebuah aplikasi yang dibuat khusus mahasiswa Universitas Narotama yang ingin mengumpulkan seluruh tugas yang diberikan Bapak & Ibu Dosen.
Dan untuk melihat kegiatan KBM di Universitas Narotama,Universitas sudah menyediakan aplikasi yang bernama My UNNAR,aplikasi tersebut dibuat untuk melihat status kelas yang dipakai untuk KBM,aplikasi My UNNAR dirancang bukan hanya 1 Fakultas saja,melaikan seluruh Fakultas yang ada diruang Lingkup Universitas Narotama.
Aplikasi My UNNAR dirancang sedemikian rupa untuk kenyamanan para mahasiswa Universitas Narotama,banyak fitur yang tersedia diaplkasi tersebut,
Mulai dari status kelas, program studi, fasilitas, jadwal perkuliahan, informasi pendaftaran dan lain lain.

Berikut beberapa aplikasi yang menunjang di lingkungan Universitas Narotama :
1. PMB UNNAR
2. MY UNNAR
3. MOM UNNAR
4. E_LINA NAROTAMA

Semua aplikasi tersebut dapat di unduh di PlayStore secara gratis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghitung Matriks Eleminasi Metode Gauss dengan menggunakan Program Python

Pengenalan Matriks dan Determinan